Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » » Manchester United Merahi Kemenangan Pertama Saat Menjamu QPR

Manchester United akhirnya berhasil memetik poin sempurna perdana dengan menghancurkan Queens Park Rangers dengan skor 4-0 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford.

Manchester United langsung berinisiatif mengurung pertahanan Queens Park Rangers sejak menit pertama, tetapi skuat asuhan Louis van Gaal tampak kesulitan menembus lini pertahanan tim tamu yang sangat kokoh, sehingga tidak banyak peluang emas tercipta.

United  unggul 1-0 berkat kecerdikan Di Maria dalam mengeksekusi tendangan bebas yang berjarak cukup jauh pada menit ke-24. Tembakannya yang melengkung mengarah ke sisi kanan gawang QPR sehingga tidak mampu dijangkau Robert Green .

Tuan rumah semakin agresif dalam melakukan tekanan usai berhasil menjebol gawang tim tamu, dan gol kedua tercipta pada menit ke-36 melalui tembakan akurat Ander Herrera yang mendapatkan sodoran bola dari Wayne Rooney .

Kapten United, Rooney, juga tidak ingin ketinggalan untuk mencatatkan namanya di papan skor. Ia memastikan babak pertama berakhir dengan skor 3-0 setelah tembakannya di menit ke-44 meluncur mulus ke gawang yang dikawal oleh Green.

Babak Kedua QPR berupaya tampil lebih baik di paruh kedua dan hal tersebut langsung dibuktikan ketika laga baru berjalan tiga menit, Niko Kranjcar nyaris memperkecil ketertinggalan tim tamu melalui tembakan akurat dari luar kotak penalti, tetapi De Gea berhasil menepis bola dengan kakinya sehingga skor masih belum berubah.

Seakan tidak puas dengan skor 4-0, Van Gaal memberi kesempatan kepada Radamel Falcao untuk melakoni pertandingan debutnya bersama Setan Merah dari menit ke-67 dengan masuk menggantikan Juan Mata. Tidak banyak peluang yang didapatkan oleh striker asal Kolombia tersebut, kecuali pada menit ke-84 ketika ia menyambar bola muntah tembakan Daley Blind , tetapi Green mampu bergerak cepat untuk meredam sontekan Falcao.

Keunggulan empat gol tanpa balas akhirnya bertahan hingga laga usai setelah beberapa peluang United gagal dimaksimalkan untuk menambah gol.
 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama