Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Persija Rombak 75 Persen Tim dan Pecat Bendol

Persija gagalan lolos delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014, Manajemen Persija Jakarta akan melakukan perombakan total dalam tim mereka. Termasuk  Benny Dollo dari kursi pelatih.

Persija berada peringkat lima Wilayah Barat ISL, kalah bersaing dengan Pelita Bandung Raya dengan selisih satu poin. Hasil ini jauh dari target tim ibu kota tersebut.

"Macan Kemayoran" pun berencana melakukan perubahan sangat signifikan. Sekitar 75 persen tim akan dirombak mulai dari manajer, pelatih kepala, asisten pelatih, sampai bagian bawah seperti Kitman.

"Berkaitan dengan kegagalan tim Persija mencapai target lolos ke babak 8 besar ISL musim ini, Presiden Klub Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengeluarkan kebijakan dengan melakukan perombakan total terhadap tim," tulis rilis yang diterima media.

Hingga saat ini masih belum jelas siapa pengganti Bendol di posisi pelatih. Rencananya, manajemen Persija akan melakukan rapat dalam beberapa hari ke depan, tapi sudah menggantungkan beberapa target nama manajer atau pelatih.

"Sesuai hasil evaluasi manajemen klub, diperkirakan hanya sekitar 25 persen pemain yang layak untuk dipertahankan. Namun, hal tersebut tergantung dengan kebijakan dan strategi dari pelatih baru yang terpilih nanti," jelas rilis tersebut.

"Seluruh pemain yang masih terikat kontrak hingga akhir November 2014, statusnya akan jelas setelah terpilihnya manajer dan pelatih kepala yang baru," tambahnya.

Ferry juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim pelatih hingga jajaran terbawah. Presiden Persija itu juga mohon maaf kepada seluruh stakeholder sepakbola Jakarta terutama suporter Persija, The Jakmania, setelah kegagalan musim ini. 
Sumber : viva.co.id
 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama