Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Semen Padang Taklukan Pelita Bandung Raya (PBR) 2 - 1

Pertandingan Semen Padang kontra Pelita Bandung Raya (PBR) dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) berakhir dengan kemenangan Tuan rumah dengan skor 0-0.

Dalam pertandingan babak pertama tuan rumah unggul melalui Gol Esteban Vizcarra pada menit 7' dan menit 25'melalui Muhammad Nur Iskandar. Dan Babak Pertama berakir dengan sekor 2 - 0.

Pada Babak ke dua permainan semakin keras dengan dikeluarkannya tiga kartu kuning (Dias Angga, Iman Faturohman, Rizky Pellu).
 
Bambang Pamungkas akhirnya bisa memperkecil skor pada menit ke 77'. Tim asuhan Jafri Sastra ini sukses mengumpulkan 33 poin dari 17 laga yang telah dilakoninya. Pada laga selanjutnya, Kabau Sirah akan menjamu Persib Bandung pada 15 Agustus mendatang.

Sedangkan PBR yang baru melakoni 15 pertandingan, harus puas tertahan di posisi keenam dengan 22 poin. Kondisi ini membuat peluang PBR untuk lolos ke 8 besar cukup sulit, terlebih lawan yang akan dihadapi selanjutnya adalah Persija Jakarta.

Susunan Pemain
Semen Padang (4-4-2): Fakhrurrazi, Saepuloh Maulana, Seftia Hadi, Hengki Ardiles (c), Novan Setya Sasongko, Yu Hyunko, Eka Ramdani, M Nur Iskandar, Esteban Viscarra, Airlanggan Sucipto, Osas Saha

PBR (4-5-1): Denis Romanov, Nova Arianto, Boban Nicolic, Wildansyah, Dias Angga Putra, Rizki Pellu, Imam Faturohman, Kim Jefry Kurniawan, David Laly, T Musafri, Bambang Pamungkas

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: