Galatasaray Ditahan Imbang Anderlecht

Burak Yilmaz menyelamatkan muka Galatasaray di depan pendukungnya untuk menyetarakan keadaan menjadi 1-1 kontra Anderlecht, pada matchday pertama Grup D Liga Champions, Rabu (17/9) dini hari WIB.

Skuat asuhan Cesare Prandelli bermain begitu tegang di hadapan pendukungnya sendiri. Hal itu sangat terlihat kala mereka gagal mengkonversi peluang yang ada dengan sempurna. Segala usaha dilakukan, mulai dari tembakan jarak jauh Wesley Sneijder, situasi satu lawan satu Goran Pandev, dan sepakan bebas Blerim Dzemaili.

Meski terus dibombardir, Anderlecht bukan tanpa peluang. Juara Liga Belgia itu juga nyaris mendapatkan keunggulan andai saja tandukan Ibrahim Conte di menit ke-40, tidak menyamping di sisi kiri gawang. Paruh pertama laga pun diakhiri dengan kedudukan tanpa gol.

Duel lebih seru tersaji di paruh kedua. Secara mengejutkan Anderlecht mampu unggul terlebih dahulu melalui penetrasi ciamik Dennis Praet di menit ke-52. Skor berubah 1-0 untuk tim tamu, dan kedudukan itu nyaris bertahan hingga pertandingan berakhir.

Namun penyerang andalan tuan rumah, Burak Yilmaz, mewujudkan asa untuk tidak kalah. Lewat aksinya di detik terakhir pertandingan, Gala sukses menyetarakan keadaan menjadi 1-1. Sesaat setelah gol Yilmaz, wasit pun meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.(goal.com)
Diberdayakan oleh Blogger.