Olympiakos Menang 3-2 Atas Tamunya Atletico Madrid

Juara bertahan Primera Liga Spanyol, Atletico Madrid, dipaksa pulang dengan tangan hampa saat bertandang ke markas Olympiakos dalam laga babak grup Liga Champions.

Skuat asuhan Diego Simeone tampak lengah saat Olympiakos mencetak gol pertama pada menit ke-13. Tuan rumah melakukan tendangan penjuru dengan umpan pendek, dan pemain pinjaman dari Barcelona, Ibrahim Affellay, mengirim bola matang kepada Arthur Masuaku yang kemudian menjebol gawang Atletico.

Afellay kemudian mengukir namanya di daftar pencetak gol pada menit ke-31 setelah ia memanfaatkan bola liar hasil tekel Mario Suarez sehingga skor berubah menjadi 2-0.

Lima menit jelang jeda pertandingan, Mario Mandzukic menghidupkan peluang Atletico setelah ia menanduk tendangan penjuru Koke untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1.

Di paruh kedua, Atletico tampil sangat agresif, beberapa kali peluang mencetak gol didapatkan melalui Griezmann dan juga Arda Turan. Namun tidak ada yang menemui hasil, baik karena kegemilangan kiper Olympiakos atau karena buruknya akurasi.

Asyik menyerang membuat lini belakang Atletico lengah dan Olympiakos sukses memanfaatkannya dengan mencetak gol ketiga pada menit ke-73. Kasami memanfaatkan buruknya pertahanan tim tamu untuk mengirim bola kepada Konstantinos Mitroglou yang kemudian menaklukkan Oblak.

Saat laga menyisakan empat menit Griezmann akhirnya berhasil mencetak gol untuk menipiskan ketertinggalan menjadi 3-2 usai memanfaatkan umpan silang mendatar Koke. Tetapi gol tersebut akhirnya tidak bisa menyelamatkan Atletico dari kekalahan.
Diberdayakan oleh Blogger.