AS Monaco Menang 1-0 Dari Bayer Leverkusen

Gol tunggal Joao Moutinho memastikan raihan tiga angka AS Monaco atas Bayer Leverkusen, pada matchday pertama Grup C Liga Champions 2014/15, Rabu (17/9) dini hari WIB.

Stade Louis II mungkin jadi tumpuan utama AS Monaco dalam usahanya meraih kemenangan atas Bayer Leverkusen. Hal itu terjadi karena secara pengalaman, kualitas dan komposisi pemain, tuan rumah tidak bisa dibilang lebih unggul. Dan hal itu pun terpapar di atas lapangan.

Dominasi permainan lebih dikuasai oleh Bayer Leverkusen. Beberapa kans krusial pun dihasilkan melalui usaha Karim Bellarabi mapun sang kapten, Stefan Kiessling, meski sayangnya belum ada yang berbuah gol. Skor kacamata jadi hasil akhir di babak yang pertama.

Secara mengejutkan Monaco bangkit di babak kedua. Agresivitas para penggawanya begitu nampak, hingga menghasilkan beberapa kans emas. Puncaknya terjadi pada menit ke-61, tatkala aksi brilian Joao Moutinho mampu mengecoh lini pertahanan tim tamu, hingga membawa timnya unggul 1-0.

Pasca unggul, Monaco bertahan dengan amat baik. Pada akhirnya tim asuhan Leo Jardim pun sukses meraup tiga angka di laga perdana Liga Champions 2014/15.
Diberdayakan oleh Blogger.