Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Wenger Komentari Keputusan Lampard Gabung Man City

Kepindahan Frank Lampard ke Manchester City cukup mengejutkan meskipun hanya berstatus pinjaman. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, pun ikut berkomentar.

Setelah kontraknya tak diperpanjang Chelsea, Lampard memutuskan bergabung dengan klub asal Amerika Serikat, New York City FC. Namun, klub MLS tersebut baru bisa bermain di bulan Januari mendatang.

Artinya, Lampard tidak memiliki klub selama kurang lebih enam bulan. Alhasil, pemain berusia 36 tahun itu mencoba mencari klub dan pilihannya jatuh ke City. Pilihan mantan pemain West Ham United itu sebenarnya tidak mengejutkan, karena New York City FC adalah anak perusahaan dari The Citizens.

Tujuan utama Lampard bergabung dengan City demi menjaga kondisi fisiknya sebelum merumput di MLS bulan Januari mendatang.

"Itu keputusan mengejutkan, karena setelah pernyataan yang kami dengar, itu memang mengejutkan," ujar Wenger, di situs resmi klub.

"Tapi sepertinya semua klub milik City akan membantu klub utama mereka, Man City. Bahkan saya dengar mereka ingin membeli lima klub lagi di seluruh dunia," pria berusia 64 tahun itu melanjutkan.

Ketika disinggung apakah Arsenal berniat mengikuti jejak City membeli klub lain, Wenger menilai keuangan The Gunners tak sekuat City.

"Kami dengan senang hati memberikan uang yang dihasilkan untuk menjalankan roda klub. Kami tak memiliki dana berlebih untuk membeli klub lain," ia mengakhiri.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama