Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Chelsea Pastikan Depak Satu Pemain

Chelsea memastikan akan mendepat satu pemain asing dari skuadnya. Hal itu diungkapkan langsung sang pelatih, Jose Mourinho.

Dalam keseluruhan skuad Chelsea, mereka memiliki 18 pemain. Dalam peraturan, setiap tim hanya diperbolehkan memiliki 17 pemain asing. Untuk itu, The Blues akan melepas satu pemain asing mereka.

Meski demikian, Mourinho takkan membuang pemain yang terkenal. The Special One enggan menyebutkan pemain yang akan didepaknya.

"Kami harus melepas satu pemain karena kami memiliki 18 pemain asing, dan Anda hanya boleh memiliki 17. Kami harus membuat keputusan antara saya, manajemen dan pemain bersangkutan," kata Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Ini akan menjadi keputusan sulit karena saat ini skuad kami sangat stabil. Namun, pemain yang dilepas bukan dari tim utama. Mungkin pemain pelapis dan mungkin juga hanya dipinjamkan ke klub lain," ujarnya.

Terkait posisi penjaga gawang utama Chelsea, Mourinho masih belum mau buka suara siapa yang akan menjadi pilihan utama di musim ini antara Petr Cech dan Thibaut Courtois.

"Jika saya harus membuat keputusan mencadangkan Cech atau sebaliknya, itu bukan masalah bagi saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk tim," pria berusia 51 tahun itu menutup.

Sejak dipinjamkan ke Atletico Madrid selama tiga musim, Courtois berkembang menjadi kiper hebat. Bahkan, musim lalu kiper asal Belgia itu membawa timnya juara La Liga dan tampil di final Liga Champions.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama