Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Dihubungkan Dengan Balotelli, Ini Komentar Rodgers

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menegaskan ia tidak akan mendatangkan penyerang AC Milan, Mario Balotelli di jendela transfer awal musim ini.

Rodgers memang sempat mengungkapkan pujiannya kepada penyerang 23 tahun itu. Hal tersebut ternyata memicu spekulasi The Reds berminat mendatangkan mantan penyerang Manchester City itu.

Sebelumnya, Rodgers pernah mengatakan ia masih berniat mendatangkan pemain baru di jendela transfer, akan tetapi ia memastikan bahwa pemain tersebut bukan Balotelli.

"Saya bisa mengatakan kepada Anda bahwa Mario Balotelli tidak akan berada di Liverpool," ungkap pelatih 44 tahun itu kepada Skysport.

"Dalam jumpa pers terakhir, saya menanyakan tentang Mario Balotelli dan saya mengatakan tentang talenta dan kehebatan pemain itu dan keesokan harinya sudah ditulis jika kami ingin mendatangkannya," ia melanjutkan.

Liverpool menjadi tim yang paling aktif belanja pemain di bursa transfer pramusim. Tercatat ada enam pemain baru yang didatangkan diantaranya Rickie Lambert, Adam Lallana, Emre Can, Dejan Lovren, Lazar Markovic serta Divock Origi.

Selain nama diatas, klub bermarkas di Anfield Stadium itu tengah dihubungkan dengan duo La Liga, Alberto Moreno serta Javier Manquillo.

Rodgers beralasan timnya membutuhkan banyak pemain baru agar ia punya banyak pilihan untuk mengatasi padatnya jadwal kompetisi musim 2014-15.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama