Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » » Tottenham Hotspur Harus Takluk 0-3 Dari Liverpool

Debut rekrutan baru The Reds Mario Balotelli, sayangnya pemain internasional Italia gagal bersinar dengan membuang banyak peluang. Selain itu, Alberto Moreno yang baru didaratkan dari Sevilla juga mencetak gol perdananya bagi tim racikan Brendan Rodgers.

Gol pun tak lama lahir dari kaki Sterling. Sturridge yang menari di sisi kiri pertahanan Spurs mengoper bola kepada Henderson yang berlari masuk ke kotak penalti Spurs, tanpa pikir panjang Henderson pun mengirim umpan mendatar kepada Sterling yang luput dari pengawasan Vertonnghen dan kolega. 1-0 untuk tim tamu.

Dibabak Kedua The Reds coba menikmati permainan mereka ketika babak kedua dimulai, hasilnya tak butuh waktu lama bagi mereka menggandakan keunggulang. Tepat menit 47 Phil Dowd menunjuk titik putih ketika Joe Allen ditarik Dier di kotak terlarang. Steven Gerrard yang sudah pasti menjadi algojo tenang menaklukkan Lloris dari 12 pas. 2-0 untuk Liverpool.

Sayangnya Townsend yang diharapkan mampu memberi perubahan malah terhukum oleh rekrutan anyar Alberto Moreno. Eks Sevilla mampu mencuri bola dari kaki Townsend dan langung menyisir sisi kiri hingga masuk kotak penalti, tak pikir panjang Moreno pun melepaskan tembakkan ke tiang jauh untuk membawa timnya menjauh jadi 3-0 di menit 60'!

Jose Enrique yang banyak menghabiskan musim lalu dengan cedera diberikan menit bermain oleh Rodgers untuk menggantikan Sterling. Tim tamu konsisten menahan gempuran tuan rumah dan skor 3-0 untuk Liverpool bertahan hingga peluit akhir.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama