Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » » Aston Villa Gemilang Kalahkan Hull City 2 - 1

Catatan tak terkalahkan milik Aston Villa di Liga Primer Inggris berlanjut ketika gol dari Gabriel Agbonlahor dan Andreas Weimann membekuk Hull City di Villa Park.

The Villans tak menunggu lama untuk menggempur pertahanan lawan dan usaha mereka berbuah hasil ketika Agbonlahor membuka skor di menit 16. Weimann berperan penting dalam gol pertama Villa dan pemain asal Austria ikut mencatatkan namanya di papan skor sebelum jeda.

Hull hanya mampu memperkecil skor di babak kedua melalui Nikica Jelavic, tapi tak dapat menutupi kekecewaan mereka yang juga tersingkir di Liga Europa.

Hull tampak gugup setelah dipastikan tersingkir di ajang Eropa dan mereka harus membayar mahal ketika Agbonlahor dengan cerdik mencetak gol dari dalam area penalti. Sang striker membuka rekening golny musim ini setelah menerima umpan matang Weimann.

Tak lama setelahnya, Villa nyaris menggandakan keunggulan saat Agbonlahor memaksa debutan Hull Michael Dawson melakukan clearence untuk umpan silang-nya dari sisi kiri.

Penampilan perdana Dawson sejak gabung dari Tottenham Hotspur memburuk ketika dia “memberikan” bola ke area penalti.

Richardson lulu memberikan crossing untuk Weimann, yang tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengirim Villa menggandakan kedudukan sebelum jeda.

Hull memulai babak kedua lebih baik, tapi mereka tetap kesulitan menciptakan peluang dan Steve Bruce kemudian menggantikan Tom Ince dengan Robbie Brady.

Saat asyik menekan, pertahanan tim Lambert kebobolan gol pertama mereka musim ini ketika Jelavic mencetak gol sundulan dengan memaksimalkan corner Aly Cissokho
di sisa 16 menit pertandingan.

Kemenangan ini menempatkan Villa di peringkat tiga klasemen sementara, mengoleksi tujuh poin, di sisi lain Hull turun ke posisi sembilan dengan empat angka.(Goal.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama