Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » » » Zlatan Ibrahimovic Cetak Hat-trick Saat PSG Kalahkan St-Etienne

Zlatan Ibrahimovic cetak hat-trick dan membawa Paris Saint-Germain mencukur St-Etienne dengan skor telak 5-0 dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis dini hari tadi (1/9).

Striker asal Swedia itu sudah hampir membobol gawang lawan ketika laga baru berjalan 11 menit, tetapi tembakan kerasnya dari jarak jauh masih bisa diantisipasi oleh Stephane Ruffier.

Namun, justru kiper St-Etienne tersebut yang menghadiahi PSG gol pertama ketika ia gagal mengontrol bola umpan dari rekannya sehingga bola meluncur masuk ke dalam gawangnya sendiri.

Florentin Pogba dan Mevlut Erding memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan sebelum jeda, tetapi tembakan mereka masih bisa digagalkan oleh Salvatore Sirigu.

Ibrahimovic kemudian menggandakan keunggulan PSG empat menit jelang jeda pertandingan, ia mampu menyambut umpan silang Maxwell dengan tandukan keras.

Di babak kedua, PSG langsung menggebrak, Ibrahimovic membuat kedudukan menjadi 3-0 di menit ke-62 dan satu menit berselang Edinson Cavani menjebol gawang Ruffier melalui tendangan mendatar.

PSG terus menekan dan hasilnya Ibrahimovic melengkapi pesta PSG dengan mencetak hat-trick ke-enam untuk klubnya pada menit ke-72, memanfaatkan umpan terobosan Marco Verratti. Skor 5-0 membawa PSG naik ke posisi kedua klasemen sementara, dan St-Etienne harus puas tertahan di posisi delapan.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama