Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » » Sevilla Meraih Poin Kala Dijamu Espanyol di El Prat.

Tiga angka penuh didapat Sevilla kala melawat ke kandang Espanyol, Minggu (31/8) pagi ini, berkat kemenangan 2-1 mereka.

Tampil di depan pendukung lawan, Sevilla memiliki sejumlah kesempatan untuk unggul di awal laga. Upaya Vicente Iborra di menit keempat masih melebar ke kanan gawang Espanyol, sementara tendangan Vitolo dan Aleix Vidal masih bisa diblok.

Denis Suarez memberikan ancaman lain ke gawang tuan rumah, tapi masih bisa diblok kiper pada menit 24. Tapi di menit 34, gawang Espanyol akhirnya jebol.

Memasuki paruh berikutnya, Espanyol masih kesulitan mengembangkan permainan. Sementara Sevilla kembali mengancam lewat Grzegorz Krychowiak lewat tendangan kaki kanan di menit 47. Usahanya belum membuahkan hasil.

Tekanan Espanyol berlanjut dan Sergio Garcia mendapat peluang menyamakan kedudukan di menit 71. Hanya saja bola tendangannya bisa diselamatkan kiper Sevilla.

Ever Banega juga mempunyai kans membawa timnya unggul lebih jauh usai mendapat umpan dari Krychowiak lewat tendangan kaki kanan yang melintir ke samping di menit 79. Sedangkan sepakan Banega dan Iborra di menit 87 bisa dibendung. Sementara aksi Vidal di menit 89 gagal menemui sasaran. Skor 2-1 akhirnya menjadi hasil final laga ini.

Dengan demikian, Sevilla untuk sementara menduduki posisi tiga di klasemen La Liga Spanyol dengan empat poin, sementara Espanyol masih dengan satu angka di posisi 14. 
 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama