Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Real Madrid Umumkan Gaet Keylor Navas

Real Madrid mengumumkan telah berhasil mencapai kesepakatan dengan Levante terkait transfer kiper Keylor Navas.

Dalam beberapa pekan terakhir, Navas memang terus dikaitkan dengan Madrid. Kiper berusia 27 tahun itu sempat dikabarkan sudah resmi menjadi pemain El Real, namun sempat dibantah pelatih Carlo Ancelotti.

Beberapa hari lalu, media di Spanyol menyebut Madrid baru akan meresmikan transfer Navas setelah melepas Diego Lopez. Namun, kini Los Merengues merilis pernyataan berhasil menggaet kiper asal Kosta Rika tersebut.

"Real Madrid CF dan Levanet UD telah mencapai kesepakatan terkait transfer Keylor Navas, yang akan mendapatkan kontrak selama enam musim. Pemain tersebut akan diperkenalkan ke publik hari Selasa, 5 Agustus, pukul 13.00 (waktu setempat) di royal boks Santiago Bernabeu setelah menjalani tes medis," bunyi pernyataan Madrid di situs resminya.

"Selanjutnya, Navas akan menginjak rumput Bernabeu untuk pertama kali dan menggelar jumpa pers bersama para jurnalis," demikian pernyataan tersebut.

Penampilan Navas mulai mencuri perhatian saat tampil apik di Piala Dunia 2014. Ia mampu membawa Kosta Rika lolos ke perempatfinal. Di babak penyisihan grup, Navas mencatatkan dua clean sheets melawan Italia dan Inggris. Sayang, aksi heroik Navas terhenti di perempatfinal oleh Belanda. De Oranje menang dalam duel adu penalti.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama