Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Ancelotti Bicara Kondisi Skuad Madrid Terkini

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti buka suara terkait persiapan timnya jelang laga bergengsi Piala Super Eropa menghadapi Sevilla.

El Real meraih hasil mengecewakan dalam keikutsertaan mereka di ajang turnamen pramusim GICC 2014. Madrid menelan tiga kekalahan beruntun dari Inter Milan, AS Roma dan yang terakhir dihajar Manchester United.

Ancelotti menilai hasil negatif yang diraih timnya dikarenakan ia tidak membawa sebagian besar pemain kunci musim lalu yang masih dalam masa liburan.

Dalam laga terakhir menghadapi MU, Don Carlo memainkan Cristiano Ronaldo selama 20 menit terakhir. Hal itu membantah isu CR7 berada dalam kondisi kurang fit usai Piala Dunia 2014.

"Cristiano Ronaldo telah bermain selama 20 menit. Ia berada dalam kondisi fisik baik," jelas pelatih 55 tahun itu saat diwawancarai AS.

Don Carlo berani memastikan pemain terbaik dunia 2013 itu akan siap berlaga di ajang Piala Super Eropa, demikian pula dengan penggawa baru El Real, James Rodriguez juga dikabarkan telah mulai berlatih secara terpisah.

"Dalam sepekan latihan ia (Ronaldo) akan siap untuk Piala Super Eropa. James Rodriguez tengah berlatih di Valdebebas. Ia juga mungkin siap untuk Piala Super Eropa," lanjut mantan juru taktik PSG dan Chelsea itu.

Lebih jauh, Ancelotti menjelaskan belum bergabungnya Sami Khedira dan Angel Di Maria karena kedua pemain tersebut diberikan masa libur tambahan. Namun, ia memastikan kedua pemain tersebut akan kembali ikut berlatih awal pekan ini.

"Saya sudah berbicara dengan Di Maria dan Khedira dan mengatakan kepada mereka untuk bisa kembali tanggal 5 Agustus," ia menambahkan.

Melihat penampilan cemerlang Iker Casillas saat mengantar Madrid jadi juara Liga Champions Eropa musim kemarin, Ancelotti menaruh kepercayaan kepada kiper 32 tahun itu di bawah mistar Los Blancos.

"Saya tenang dengan posisi kiper. Casillas akan bermain di Piala Super Eropa kemudian kami akan melihat selanjutnya," ia memungkasi.

Piala Super Eropa bisa menjadi gelar pertama El Real di musim 2014-15. Madrid terakhir kali menjuarai trofi tersebut di tahun 2002.

Sumber: Football-espana

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama