Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Pepe Reina Ingin Segera Tinggalkan Liverpool

Pepe Reina dikabarkan tengah bernegosiasi dengan pihak Liverpool untuk memutus kontraknya untuk kemudian hengkang dengan status bebas transfer di awal musim.

Berdasar laporan Skysport Italia, alasan kiper 31 tahun itu memutus kontraknya bersama The Reds agar bisa hengkang dari Anfield dan kembali ke Napoli.

Musim lalu, Reina dipinjamkan ke Napoli selama satu musim. Namun, keinginan Partenopei untuk mempermanenkannya di akhir musim kemarin terganjal nilai transfer.

Jika benar Reina memutus kontraknya dengan The Reds, hal tersebut memudahkan dirinya untuk bergabung ke tim lain. Saat ini, sejumlah klub besar Eropa dikabarkan berminat menampung kiper asal Spanyol tersebut.

AC Milan dan Napoli diklaim tengah bersaing untuk meyakinkan kiper plontos tersebut. Jawara Bundesliga Jerman, Bayern Munchen juga tertarik memakai jasa Reina untuk melapis kiper utama, Manuel Neuer.

Reina kemungkinan besar akan memilih Napoli dibanding Milan dan Munchen karena di skuad besutan Rafael Benitez itu ia bisa menjadi kiper utama.

Sumber: Football-italia

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama