Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Lebaran, Bomber Brisbane Minta Tambah Jatah Libur

Bomber Timnas Indonesia U-23, Yandi Sofyan Munawar, belum bisa memastiskan kapan ia akan kembali ke Brisbane Roar. Sebelumnya, Roar meminta Yandi kembali pada 7 Agustus mendatang.

Yandi masih melakukan komunikasi dengan Brisbane Roar agar masa liburannya diperpanjang. Pertama karena masih dalam suasana Lebaran dan kedua ia akan menjalani pemusatan latihan bersama timnas U-23.

Saat ini, adik dari kapten Persepam Madura United Zaenal Arief itu masih berada di rumah orang tuanya di Cikajang, Garut, Jawa Barat.

“Saya belum tahu kapan saya kembali ke Australia. Manajemen Brisbane Roar meminta saya sudah bergabung tanggal 7 Agustus mendatang. Tapi, saya mau minta keringanan, mau minta liburan diperpanjang," kata Yandi Sofyan Munawar kepada INILAHCOM, Rabu (30/7/2014).

Yandi juga harus kembali bergabung dalam pemusatan timnas U-23 pada pekan kedua Agustus nanti. Jika ia kembali ke Australia, kemungkinan besar ia akan menghabiskan waktu diperjalanan.

“Saya harus bergabung dengan Timnas U-23 Minggu kedua bulan Agustus nanti. Jadi, harapannya sampai saat itu, saya tetap di Indonesia,” ia mengakhiri.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama