Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Pekerjaan Sulit Mou di Chelsea Yang Menyenangkan

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku sulit untuk memutuskan siapa yang akan jadi pilihan utama. Maklum, kedua pemain ini punya kelebihan masing-masing. Meski dihadapkan pada pilihan sulit, Mourinho justru senang dengan situasi ini.
Persaingan panas akan terjadi di bawah mistar gawang Chelsea. Dua kiper hebat akan saling sikut demi mendapatkan satu posisi inti.

Kiper pengalaman, Petr Cech, kini tak bisa nyaman lagi. Kehadiran pemain muda berbakat, Thibaut Courtois, membuat Cech harus waspada. Posisi Cech sebagai kiper utama The Blues tengah dibidik oleh Courtois.

"Saya pikir ini tak akan mudah. Saya tak berpikir semua manajer akan senang untuk melihat satu pemain tak senang dan nyaman dengan situasi ini. Tapi untuk Chelsea, ini adalah situasi yang bagus," kata Mourinho seperti dikutip Sportsmole.

Hingga kini, Mourinho belum juga memutuskan siapa yang akan tampil sebagai starter di laga pembuka Premier League. Namun, pria asal Portugal ini mengindikasikan bahwa Courtois akan disimpan dalam laga itu.

"Fakta bahwa Courtois bermain 90 menit (di laga pra musim terakhir) tak membuat saya mengatakan dia akan menjadi pilihan utama untuk hari Minggu nanti, itu karena dia tak bermain di tiga laga terakhir. Pemain belum tahu siapa yang akan jadi pilihan utama. Kapan saya akan mengatakan kepada mereka? pada hari Minggu," beber Mourinho.

"Petr bermain dua laga di Turki. Sejak Courtois tiba, dia hanya bermain 45 menit melawan Werder Bremen. Dua butuh untuk bermain," ia menambahkan.

Sumber :  VIVAbola

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama