Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Milan Buka Peluang Gaet Penyerang Muda Arsenal

Peluang AC Milan untuk mendapatkan penyerang Kosta Rika, Joel Campbell semakin terbuka lebar setelah pembicaraan dengan Arsenal berjalan dengan positif.

Penyerang 22 tahun itu tampil mengesankan di Piala Dunia 2014 dan berhasil mencetak satu gol saat berhadapan dengan Benfica di Emirates Cup akhir pekan kemarin.

Dalam pertandingan yang berkesudan 5-1 bagi keunggulan The Gunners, dua orang petinggi I Rossoneri hadir menyaksikan pertandingan dari kursi penonton. Seperti yang dilansir Skysport Italia, kedua belah pihak telah mengadakan pertemuan hari Minggu petang (3/8).

Pembicaraan kedua klub berjalan dengan mulus dan membuka kemungkinan bagi Il Diavolo Roso untuk segera mengajukan penawaran. Milan bisa meminjamnya selama satu musim untuk memberinya kesempatan bermain secara reguler kemudian mempermanenkan statusnya di akhir musim.

Di jendela transfer pramusim ini, Milan tengah mencari seorang penyerang baru untuk memenuhi skema baru 4-3-3 di bawah asuhan pelatih Filippo Inzaghi.

Selain Joel Campbell, Milan tengah mengincar nama penyerang Torino, Alessio Cerci serta penyerang PSG, Ezequiel Lavezzi.

Sumber: Football-italia

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama