Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Inter Segera Kedatangan Dua Pemain Baru

Inter Milan dikabarkan segera kedatangan dua pemain anyar dalam beberapa hari kedepan. Dua pemain tersebut adalah Daniel Osvaldo dan Gary Medel.

Seperti diberitakan Football Italia, Osvaldo akan terbang ke Milan dari Southampton hari Senin pagi waktu setempat dan menjalani tes medis keesokan harinya. Nerazzurri memang sedang mencari sosok penyerang untuk melengkapi dua nama yang sudah ada, Rodrigo Palacio dan Mauro Icardi.

Demi mendapatkan Osvaldo, Inter bersedia meminjamkan dua pemainnya ke Southampton, Saphir Taider dan Ezequiel Schelotto. The Saint sendiri memang membutuhkan pemain baru setelah beberapa bintangnya hengkang ke klub lain.

Rickie Lambert, Adam Lallana, Dejan Lovren, Luke Shaw adalah tulang punggung Southampton yang tampil cukup bagus di musim 2013/2014 dengan finis di peringkat delapan.

Selain Osvaldo, Inter dikabarkan juga akan kedatangan Medel hari Rabu lusa. Presiden La Beneamata, Erick Thohir, disebut sudah mencapai kesepakatan dengan pemilik Cardiff, Vincent Tan. Menurut media di Inggris, Nerazzurri mengeluarkan dana sebesar 8-9 juta Euro (126-142 miliar Rupiah) untuk pemain asal Cile tersebut.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama