Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » » Manchester City Hancurkan Liverpool 3-1

Manchester City berhasil meraih poin penuh atas salah satu rivalnya di Liga Primer Inggris, yaitu Liverpool, di Etihad Stadium. City meraih kemenangan berkat dua gol Stevan Jovetic dan satu gol dari Sergio Aguero, sementara gol hiburan The Reds tercipta akibat bunuh diri dari Pablo Zabaleta.

Menit ke-41, City yang berhasil mengoyak jala lawan terlebih dahulu ketika striker Stevan Jovetic berhasil menaklukkan Mignolet usai mencuri bola yang lepas.

Pada babak ke dua City kemudian mampu mendapatkan ritme permainan mereka kembali, alhasil pada menit ke-55 keunggulan tuan rumah menjadi dua gol ketika Jovetic untuk kedua kalinya menaklukkan Mignolet, kali ini ia memanfaatkan umpan cerdik dari Samir Nasri.

City semakin percaya diri usai gol tersebut, Sergio Aguero yang baru beberapa detik masuk ke lapangan, menggantikan posisi Edin Dzeko, sukses memperlebar skor menjadi 3-0. Ia Memanfaatkan umpan terobosan dari Navas, untuk melepaskan tembakan ke arah tiang dekat yang tidak mampu dijangkau oleh Mignolet.

Dalam 20 menit sisa pertandingan, The Reds berusaha keras mengejar ketertinggalan, upaya mereka baru membuahkan hasil di menit ke-83 berkat bunuh diri Pablo Zabaleta. Bola sontekan Rickie Lambert yang ditepis oleh Hart secara tidak sengaja membentur Zabaleta sehingga bola masuk ke dalam gawangnya sendiri.

Skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah akhirnya tetap bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang meski injury time yang diberikan sebenarnya cukup panjang, yaitu lima menit.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama