Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Messi Bermain Jadi Bek Terbaik di Dunia

Luis Enrique, memuji penampilan Lionel Messi usai mengalahkan Elche 3-0 pada laga pertama La Liga 2014/2015 di Camp Nou, Minggu 24 Agustus 2014 waktu setempat (Senin dini hari WIB). Enrique mengatakan, jika mau, Messi bisa menjadi bek terbaik di dunia.

Messi sukses cetak dua gol ketika Barcelona kalahkan Elche. Dengan dua gol yang dicetaknya ke gawang Elche, pemain asal Argentina itu menciptakan banyak rekor. Salah satunya, Messi menjadi pemain pertama dalam sejarah La Liga yang mampu mencetak dua gol atau lebih di laga pembuka selama empat musim beruntun.

Enrique memuji habis-habisan pemain terbaik dunia 4 tahun beruntun (2009-2012) itu usai laga melawan Elche. Bahkan, Enrique mengatakan, Messi bisa menjadi bek terbaik di dunia.

"Saya selalu percaya dengan kemampuannya, dan itu terbukti malam ini. Messi adalah terbaik di dunia dalam setiap aspek. Jika menjadi seorang bek, dia juga bisa menjadi yang terbaik di dunia," ujar Enrique seperti dilansir AS.

"Dia bisa menjadi pemain terbaik di dunia selama dia mau melakukannya. Dia terus menunjukkan magis di atas lapangan, dan akan terus melakukannya selama dia mau," sambungnya.

Enrique sempat khawatir dengan permainan Barcelona menyusul kartu merah yang didapat Javier Mascherano pada menit ke-44. Namun, Enrique bisa lebih tenang menyusul permainan impresif yang diperlihatkan Messi.

"Kartu merah Mascherano membuat pertandingan lebih rumit, dan tim harus bermain lebih ke bawah. Tapi, dengan tim yang kami miliki dan Messi dengan permainan yang indah, semuanya berjalan lancar," tegas Enrique.
 
Sumber :  VIVAbola

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama