Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » » Real Madrid Hancurkan Cordoba 2-0

Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo memastikan Real Madrid mengawali musim 2014/15 dengan sempurna, setelah menaklukkan Cordoba dengan skor 2-0 di Santiago Bernabeu hari ini (26/8). Dua gol kemenangan Los Blancos dicetak oleh Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di masing-masing babak.

Menurunkan bintang-bintang lini depan seperti James Rodriguez, Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, sejak awal, Real Madrid langsung tampil menyerang.

Madrid berhasil memecah kebuntuan ketika laga menginjak setengah jam ketika tendangan penjuru Toni Kroos disambut dengan tandukan keras Benzema untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Unggul satu gol tidak membuat Madrid menurunkan tekanan, malah mereka semakin percaya diri untuk bisa menambah pundi gol di pertandingan ini. Tetapi sayang, peluang-peluang gagal dimaksimalkan sehingga keunggulan satu gol tetap bertahan hingga jeda pertandingan.

Babak Kedua menit ke-90, Madrid berhasil menyegel kemenangan setelah Ronaldo mengubah skor menjadi 2-0 memanfaatkan umpan Isco. Sepakan keras pemain timnas Portugal yang menjebol gawang Cordoba ini menjadi gol pertamanya musim ini.

Tiga menit waktu injury time yang diberikan wasit tidak membuahkan gol tambahan sehingga keunggulan dua gol Madrid menjadi hasil akhir pertandingan ini.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama