Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Ikut Juve Tur ke Indonesia, Vidal Batal Gabung MU?

Juventus merilis nama-nama pemain yang ikut serta dalam tur pramusim ke Asia termasuk Indonesia. Dalam daftar nama tersebut termasuk Arturo Vidal. Pertanda bertahan di Turin?

Juventus akan melakoni tur pramusim di Asia. Si Nyonya Tua berkunjung ke Jakarta, Sydney dan Singapura. Pertama, tim asuhan Massimiliano Allegri itu akan bertolak ke Jakarta untuk menghadapi ISL All Star, 6 Agustus di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Setelah itu, Juventus akan berada di Australia (10/8) dan terakhir mengunjungi Singapura (16/8). Dalam daftar pemain yang dibawa ke Asia, terdapat nama Vidal. Pemain asal Cile itu sempat dikabarkan tak dibawa ke Asia karena terus dikaitkan dengan Manchester United.

Masuknya nama Vidal dalam tur pramusim ke Asia kemungkinan menjadi sinyal bahwa pemain berusia 27 tahun itu tetap bertahan di Turin. Selain Vidal, Bianconeri membawa beberapa pemain anyar, seperti Patrice Evra, Romulo dan Roberto Pereyra.

Namun, Juventus tak bisa membawa Alvaro Morata karena mantan pemain Real Madrid itu mengalami cedera lutut dan membuatnya harus istirahat kurang lebih dua bulan.

Berikut daftar pemain Juventus untuk tur pramusim ke Asia:

Buffon, Storari, Rubinho, Audero, Bonucci, Motta, Caceres, Chiellini, Ogbonna, Marrone, Blanco; Lichtsteiner, Romulo, Pirlo, Marchisio, Vidal, Padoin, Pogba, Pereyra, Evra, Asamoah, Pepe, Vitale Llorente, Tevez, Giovinco, Coman, Buenacasa

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama