Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » » Indonesia Berada Di Pot Empat, Drawing Asian Games 2014

Asian Games 2014 menjadi agenda tim nasional Indonesia terdekat, di mana Indonesia U-23 lah yang akan tampil di kejuaraan olahraga terbesar benua Asia tersebut.

Kejuaraan yang akan diikuti armada racikan Aji Santoso itu sendiri bakal digelar pada 14 September hingga 3 Oktober di Incheon Korea Selatan. Dan esok, Kamis (21/8) 10.00 WIB atau 12.00 waktu setempat akan diadakan pengundian pembagian grup untuk cabang sepakbola Asian Games.

Dari empat pot, Indonesia berada di pot keempat bersama dengan Afganistan, Irak, Laos, Nepal, Arab Saudi, Tajikistan dan Timor Leste. Pot empat sendiri bakal mendapat giliran drawing lebih dahulu. Lima tim pertama yang keluar dari pot bakal menghuni Grup A hingga F, dan dua tim sisa akan masuk ke pot tiga.

Pot tiga dihuni oleh Palestina, Singapura, Jordan, Pakistan, Kyrgyzstan dan Bangladesh, serta dua tim yang terlempar dari pot satu. Nantinya, kedelapan tim tersebut bakal menghuni masing-masing Grup A hingga Grup H.

Di pot dua, ada Qatar, Kuwait, Vietnam, Malaysia, Hong Kong, Tiongkok, India dan Maladewa. Yang juga akan berpeluang masuk ke Grup A sampai H.

Juara bertahan Jepang berada di pot satu bersama dengan Uni Emirat Arab, Iran, Korea Utara, Uzbekistan, Oman dan Thailand. Mereka berpeluang untuk masuk Grup B hingga Grup H.

Grup A hingga F bakal dihuni empat tim, sedangkan G dan H akan diisi tiga tim saja. Dua tim teratas dari setiap grup bakal mengamankan tempat ke babak 16 besar.
Pot 1 Pot 2 Pot 3 Pot 4
Korea Selatan (Grup A) Qatar Palestina Afganistan
Jepang Kuwait Jordan Indonesia
Uni Emirat Arab Vietnam Singapura Irak
Iran Malaysia Pakistan Laos
Korea Utara Hong-Kong Kyrgyszstan Nepal
Uzbekistan Tiongkok Bangladesh Arab Saudi
Oman India   Tajikistan
Thailand Maladewa   Timor Leste

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama