Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Pesepakbola Tercantik dan Terseksi di Dunia

Tidak mau kalah dengan para WAGs yang dibawa serta para pesepakbola termasyur dunia. Pesepakbola wanita yang tidak kalah cantik dibanding para model. Ini akan menjadi nilai tambah karena tak hanya cantik dan seksi tapi tentunya piawai dalam mengolah si kulit bundar.

Salah satu yang tidak asing di mata kita adalah penjaga gawang asal Amerika Hope Sole, dengan wajah rupawan, badan yang aduhai namun "gahar" di lapangan menjadikanya salah satu pemain top di kancah sepakbola wanita.

1. Amy Taylor - Australia
Pesepakbola asal Australia, telah banyak membela di liga lokal Australia. Namun ia lebih memilih berhenti dari dunia yang membesarkannya dan terjun ke dunia modeling.

2. Heather Mitts - Amerika Serikat
Gelandang klub FC Philadelphia Independence, Amerika Serikat. Keahliaannya dalam mengatur lini tengah klub mejadi daya tarik yang tak terbantahkan. Pemain yang enerjik serta jago dalam melakukan tendangan jarak jauh.

3. Milene Domingues - Brasil
Mantan istri Ronaldo penyerang andalan Brasil, dan memilih untuk berhenti dari sepakbola. Domingues pernah membela A Selecao dalam level internasional.

4. Hope Solo - Amerika Serikat
Penjaga gawang tim nasional Amerika Serikat, memiliki postur tinggi 175 cm. Ia adalah salah satu kiper terbaik di dunia sepakbola wanita.

5. Laisa Andrioli - Brasil

Wanita asal Brasil yang berprofesi sebagai pemain sepakbola, pernah membela tim nasional dalam ajang internasional. Model menjadi profesi kedua yang dilakoninya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama