Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Andre Schurrle Bertekad Menambah Trofi Untuk Chelsea

Andre Schurrle Pemain Chelsea bertekad untuk menambah koleksi trofi dengan membantu The Blues meraih juara musim ini.

Schurrle baru saja meraih trofi Piala Dunia bersama tim nasional Jerman di Brasil, dan berharap bisa meneruskan kesuksesannya di level klub.

Ia baru bergabung dengan klub, dua pekan jelang dimulainya kompetisi, dan akan berusaha untuk meningkatkan kondisinya agar bisa menjadi pemain andalan Jose Mourinho.

"Ini dari nol hingga 100, langsung masuk ke latihan tim dan segalanya. Jadi banyak pekerjaan untuk saya, tetapi saya merasa baik-baik saja," ujar Schurrle seperti yang dilansir The Mirror.

"Saya sangat menikmati Piala Dunia, jadi saya pergi dengan kepercayaan diri tinggi. Saya kembali ke Chelsea, dan jelas hanya mendapatkan istirahat singkat. Saya hanya berada di laut selama dua setengah pekan dan bisa bersantai.

"Tetapi dari nol hingga 100 - saya merasa lapar, saya ingin meraih sesuatu dengan Chelsea. Saya ingin memenangkan gelar juara bersama Chelsea. Jadi saya bekerja keras dalam dua pekan terakhir. Saya juga berlatih dengan sesi tambahan."

Sumber : Goal.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama