Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » » Fans Liverpool Anggap Eto'o Bukan Pengganti Sepadan Suarez

Mendekati penutupan bursa transfer musim panas, Liverpool belum juga kunjung mendapatkan striker yang sepadan untuk menggantikan Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona.

Sejumlah pemain depan ternama dunia kerap dikait-kaitkan dengan Liverpool. Seperti striker internasional Uruguay, Edinson Cavani dan striker internasional Argentina, Ezequiel Lavezzi. Namun, belum ada titik terang.

Di tengah pekan ini, kabar mengejutkan datang. Dilansir Mirror, Selasa 12 Agustus 2014, manajer The Reds, Brendan Rodgers berniat mendatangkan Samuel Eto'o yang berstatus free transfer, setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Chelsea.

Kabar ini sontak membuat sejumlah fans Liverpool meradang. Mereka menilai manajemen klub telah putus asa mendapatkan striker top dan memilih striker veteran seperti Eto'o yang sudah habis masa kejayaannya.

Mereka meluapkan kekesalannya melalui jejaring sosial twtter. Berikut ini, beberapa ungkapan kekesalan fans Liverpool di Inggris seperti dilansir Caughtoffside:

"Bagi para fans, sesuatu yang luar biasa jika benar Liverpool akan mengontrak Samuel Eto'o. Tapi masalahnya, apakah sekarang tahun 2006?" sindir Sachin Nakrani.

"Rencana yang menyedihkan, melihat Liverpool terlihat putus asa mencari pengganti Suarez. Dikaitkan dengan Falcao dan Cavani menandakan sikap yang optimis. Tapi dikaitkan dengan Eto'o? Ooh," kata Sam Lyon.

"Anda (Rodgers) tidak bisa mengontrak Lambert dan Eto'o sekaligus jika tampil di Liga Champions. Kontrak salah satunya untuk pelapis boleh-boleh saja, tapi tidak dua-duanya," kata Pat.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama