Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » » Herrera Ingatkan Chicharito Untuk Tinggalkan MU

Karier Chicharito di Old Trafford semakin terpojok. Sempat melakoni debut manis di awal kariernya bersama MU, bomber lincah ini mulai terpinggir. Ia hanya menjadi pelapis bagi Robin van Persie, Wayne Rooney, dan Danny Welbeck. 

Pelatih timnas Meksiko, Miguel Herrera, kembali mengingatkan Javier "Chicharito" Hernandez untuk meninggalkan Manchester United. Menurut Herrera, Juventus menjadi tempat ideal bagi Chicharito untuk kembali menunjukkan kehebatannya.

Gagal masuk tim inti MU juga memengaruhi karier Chicharito di timnas Meksiko. Tak heran, jika Chicharito hanya menjadi pemain pengganti saat El Tri berlaga di Piala Dunia 2014. Situasi ini yang membuat Herrera khawatir. Pergi dari MU jadi saran Herrera.

"Saya rasa Hernandez harus pergi. Dan, saya rasa Juventus akan menjadi opsi bagus bagi dia. Ketika seorang pelatih tidak menginginkan Anda, padahal Anda punya pengalaman dan sedang dalam moment bagus, maka ini saatnya Anda pergi," lanjut Herrera.

Sebelumnya, Chicharito sempat diminati Inter Milan. Namun kini, justru Juventus yang berpotensi besar mendapatkan penyerang lincah El Tri ini. Terlebih, MU kini tengah kepincut dengan gelandang Si Nyonya Tua, Arturo Vidal.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama