Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Diego Costa Minta Maaf Pernah Menyakiti Fans Chelsea

Diego Costa akan meminta maaf kepada fans Chelsea, karena ia merasa telah sakiti mereka. Hal itu ,saat Diego Costa masih berseragam Atletico Madrid yang mengalahkan Chelsea di semifinal Champions League musim lalu.

Diego Costa memang baru akan diperkenalkan di Stamford Bridge pada Selasa malam waktu setempat, meski telah memperkuat The Blues di beberapa laga pramusim. Di kesempatan itu, sebelum laga persahabatan terakhir kontra Real Sociedad, Costa ingin menyampaikan permintaan maafnya.

"Sekarang saya dapat mengatakan bahwa saya sangat minta maaf telah menjadi bagian dalam sebuah pertandingan yang akhirnya kami menangkan di Stamford Bridge," kata Diego Costa dilansir London24.

"Saya ingat atmosfer dan hasrat para suporter Chelsea saat itu. Mereka terus mendukung hingga akhir, berada di belakang tim mereka, meskipun mereka tak akan menang setelah kami mencetak dua gol cepat. Saya ikut bangga sekarang," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Diego Costa juga mengaku bahwa memutuskan pindah ke Chelsea adalah pilihan yang mudah. "Bergabung dengan Chelsea adalah pilihan mudah bagi saya. Chelsea punya pemain-pemain terbaik di dunia, manajer terbaik di dunia dan klub dengan sejarah besar."

"Saya ingin berkembang, tidak hanya sebagai pemain tapi sebagai individu dan saya percaya ini tempat yang sempurna. Itu alasan saya memilih Chelsea dan mengapa saya ingin mempertahankan jersey ini," pungkas bomber timnas Spanyol ini. 
Sumber : VIVAbola

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama