Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » » Di Maria Hampir Dipastikan Merapat ke Old Trafford

Di Maria hampir pasti merapat Manchester United. Hal tersebut dikonfirmasi oleh pengamat sepakbola Sky Sports dan AS, Guillem Balague.

Sepanjang musim panas ini, Di Maria lebih dikaitkan ke Paris Saint-Germain. Gelandang asal Argentina itu memaksa dijual oleh Real Madrid setelah kedatangan Toni Kroos dan James Rodriguez.

Belakangan nama MU yang dijagokan mendapatkan jasa Di Maria. Kabar gembira untuk fans "Setan Merah", rumor transfer itu kini sudah dikonfirmasi oleh Balague, yang terkenal sering memberikan informasi akurat soal transfer.

"Akhirnya ada sesuatu soal Di Maria. Pertemuan (antara agen dan klub) akan dilakukan pekan depan. Dia telah memilih (Manchester) United," tulis Balague dalam akun Twitter-nya.

Dia mengungkapkan, Real Madrid dan MU sudah hampir sepakat soal harga pemain. "Dia akan dihargai lebih dari 60 juta Euro, bisa sampai 70 juta. Dia akan menggunakan nomor 7," lanjutnya.

Balague juga menjelaskan kalau keputusan Di Maria hijrah ke Old Trafford tak lepas dari masukan eks pemain MU yang kini menjadi bintang Madrid, Cristiano Ronaldo.

"Cristiano telah mengatakan Di Maria kalau United adalah klub yang harus dia pilih. (Agen Di Maria, Jorge) Mendes akan kembali ke Eropa dari Singapura untuk menyelesaikan transfer. Semua sudah tinggal sedikit lagi selesai," tambah Balague.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama