Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » » Hotspur Geser Chelsea di Pucuk, Setelah Taklukan QPR 4-0

Tottenham sapu bersih dua laga awal Premier League usai menaklukkan Queens Park Rangers empat gol tanpa balas di Stadion White Hart Line, Minggu (24/08/14).

Hotspur meraih poin sempurna setelah pada laga pekan lalu, mampu meraih angka penuh di kandang West Ham. Hotspur berhasil menggeser Chelsea karena unggul selisih gol. Sedangkan QPR terdampar di dasar klasemen tanpa nilai.

Bermain di hadapan publik sendiri, Tottenham turun dengan kekuatan penuh, termasuk memainkan Erick Lamela yang baru pertama kali tampil meski telah dibeli sejak musim lalu.

Tuan rumah langsung unggul di menit ke-12 setelah Nacer Chadli mampu memanfaatkan umpan silang dari Emmanuel Adebayor yang berhasil mengelabui bek QPR.

QPR memiliki kesempatan emas pada menit ke-21 ketika Matty Phillips melakukan solo lari ke kotak penalti Spurs, ia hampir membobol kiper Hugo Lloris namun tendangannya melambung di atas mistar gawang.

Beberapa menit kemudian, giliran peluang Spurs yang menyentuh mistar gawang melalui tendangan bebas Christian Eriksen. Tim tuan rumah pun memperlebar keunggulan melalui sundulan Eric Dier di menit ke-30.

Spurs semakin digdaya saat Chadli mencetak gol keduanya di babak pertama usai memanfaatkan umpan dari Lamela. Hingga babak pertama usai, tuan rumah unggul tiga bola.

Di babak kedua, Spurs semakin mendominasi dan menciptakan peluang lewat Eriksen dan Lamela namun usaha keduanya gagal, sampai menit ke-65 giliran Adebayor yang mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapat umpan dari Danny Rose. Skor 4-0 bertahan hingga laga usai.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama