Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Chelsea Resmi Pinjamkan Oriol Romeu ke Stuttgart

Chelsea resmi meminjamkan gelandang mudanya, Oriol Romeu ke klub Bundesliga Jerman, Stuttgart dengan status pinjaman selama satu musim. Hal tersebut dikonfirmasi langsung lewatsitus resmi klub.
Pemain 22 tahun itu bergabung dengan The Blues di awal musim 2011-12 dari Barcelona. Sempat bermain dua musim bersama skuad London Biru, Romeu nyatanya masih kesulitan menembus tim utama.

Untuk menambah jam terbangnya, Chelsea akhirnya meminjamkannya ke Valencia di musim 2013-14, dimana ia tampil sebanyak 18 tahun.

Akhir bulan kemarin, pemain kebangsaan Spanyol itu menandatangani kontrak baru berdurasi tiga musim. Ketatnya persaingan di lini tengah Chelsea setelah kedatangan Cesc Fabregas, memaksa klub kembali meminjamkannya. Kali ini ke Stuttgart, klub peringkat 15 Bundesliga musim lalu.

Bermain untuk pertama kalinya di tanah Jerman, Romeu ingin mencari tantangan baru untuk membangun karirnya.

"Saya tengah mencari pengalaman, di negara baru serta orang-orang baru yang bisa mengembangkan karir saya lebih jauh," jelasnya dalam situs resmi Stuttgart seperti yang dilansir FourFourTwo.

Selain Oriol Romeu, klub yang kembali ditangani Armin Veh juga mendatangkan penyerang Daniel Ginczek dan gelandang Adam Hlousek dari Nurnberg.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama