Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Van Gaal Depak Sejumlah Pemain Usai Pramusim

Van Gaal sempat menyampaikan bahwa laga pramusim merupakan ajang seleksi pemain. Ia memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk unjuk kebolehan di ajang pramusim. Tujuannya adalah untuk menentukan siapa yang layak masuk dalam skuad besutannya di musim 2014-15.

Sejumlah pemain yang sempat redup di musim kemarin di bawah asuhan David Moyes seperti Ashley Young, Javier Hernandez, Shinji Kagawa serta Wilfried Zaha disebut akan dilepas Van Gaal.

Akan tetapi, hal tersebut dibantah pelatih 62 tahun itu. Ia baru akan menentukan siapa saja yang harus dilepas setelah skuadnya merampungkan tur pramusim di Amerika Serikat.

"Saya mungkin akan membuat keputusan setelah tur pramusim ini. Saya akan membiarkan para pemain bermain dan saya tahu saat ini lebih dari sebelum tur berjalan," jelas mantan pelatih timnas Belanda itu kepada Sportsmole.

"Saat ini terlalu awal untuk memutuskan, tapi dalam sepak bola Anda harus punya keputusan. Anda harus memberi kesempatan kepada pemain untuk pindah saat sata lihat prospek bermain mereka tidaklah tinggi," ia menambahkan.

Datangnya dua nama baru, Luke Shaw dan Ander Herrera disebut akan memaksa Van Gaal melepas dua pemain berposisi bek dan gelandang. Akan tetapi, belum diketahui siapa yang dipastikan akan hengkang dari Old Trafford.

Manchester United akan berhadapan dengan Liverpool di final turnamen pramusim GICC 2014 di Miami, Senin petang (4/8) waktu setempat.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama