Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » MU Siapkan Dana Plus Kagawa Untuk Arda Turan

Manchester United diberitakan bersiap untuk mengajukan penawaran sebesar 16 juta Pounds (316 miliar Rupiah) plus Shinji Kagawa untuk mendatangkan Arda Turan dari Athletico Madrid di jendela transfer awal musim ini.

Harian olahraga Turki, AMK melaporkan pemain 27 tahun itu beberapa kali sempat dikaitkan dengan Setan Merah. Akan tetapi hanya menjadi rumor belaka.

Untuk kali ini, MU diklaim serius untuk mendatangakan pemain internasional Turki itu untuk memperkuat lini tengah skuad besutan Louis van Gaal.

Bahkan, The Red Devils siap menyertakan Shinji Kagawa dalam proses transfer. Kagawa disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang siap dilepas Van Gaal dan Turan diklaim pengganti yang tepat.

Kepindahan Turan akan sangat bergantung kepada pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone. Pasalnya, juara betahan La Liga Spanyol itu banyak kehilangan pemain inti di jendela transfer awal musim seperti David Villa, Diego Costa, Filipe Luis dan Thibaut Courtois.

Sementara Shiji Kagawa masih terus berusaha berebut tempat utama di skuad MU sejak bergabung dari Borussia Dortmund di awal musim 2012-13. Musim kemarin, pria Jepang tersebut hanya tampil sebanyak 18 kali dan gagal mencetak satupun gol.

Sumber: Sportsmole

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama