Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Bale Ingin Cetak Sejarah Musim Depan

Gareth Bale tak butuh waktu lama untuk membuktikan bahwa Real Madrid tak salah mengeluarkan dana besar untuk merekrutnya. Di musim debutnya ia mampu mempersembahkan sejumlah trofi.

Pemain asal Wales itu dibeli seharga 100 juta Euro (1,5 triliun Rupiah) dan tercatat sebagai pemain termahal di muka bumi. Ia menjalani laga debut pada 14 September 2013 di Villarreal dan mencetak sebuah gol.

Hingga akhir musim, total ia telah menyarangkan 15 gol di kompetisi La Liga. Tiga gol berhasil dicetak pada pekan ke-15 saat menghadapi Valladolid yang menjadi hatrik pertamanya bersama Los Blancos. Sementara itu, di Liga Champions ia mencetak enam gol, dan sukses membantu rekan-rekannya mendapatkan trofi Liga Champions ke-10 untuk timnya.

Sebuah gol lagi juga hadir dalam partai final Copa del Rey yang bersarang ke gawang Atletico Madrid yang membuat Real Madrid menjuarai kompetisi domestik di La Liga ini.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi kunci Real Madrid dalam mendapatkan dua trofi di musim ini karena dua golnya tersebut disarangkan pada partai final Liga Champion dan Copa del Rey.

Meski begitu, mantan pemain Tottenham ini tidak berpuas diri dan berjanji akan lebih baik di musim kedua bersama Real Madrid.

“Saya sangat senang di Real Madrid dan tahun depan saya yakin akan lebih baik,” ucapnya seperti dilansir dari Football Espana.

“Tahun depan saya ingin meraih juara Liga Champions lagi, ini sangat menantang karena akan menjadi tim pertama yang melakukannya berturut-turut,” tambah pemain termahal di dunia yang baru-baru ini mengunjungi Indonesia.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama