Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Propaganda Media Spanyol Saat Madrid Kontra MU

Pertandingan turnamen pramusim GICC 2014 yang mempertemukan Manchester United dan Real Madrid, Minggu (3/8) WIB, memecahkan jumlah penonton pertandingan sepak bola di Amerika Serikat.

Dalam pertandingan yang berakhir untuk kemenangan 3-1 MU atas El Real sebanyak 109.318 penonton hadir memenuhi Michigan Stadium yang punya julukan Big House.

Angka tersebut mengalahkan jumlah penonton sebelumnya yang mencapai 101.799 orang. Kehadiran tim besar seperti MU dan Real Madrid yang bertabur bintang tentu saja menjadi daya tarik utama fans menonton langsung di stadion.

Selain menang di lapangan, MU juga mengungguli Los Blancos soal fans. Jika dilihat dari udara, hampir seisi Michigan Stadium berwarna merah, dipenuhi penonton berkostum Setan Merah.

Hal tersebut ternyata membuat media kenamaan Spanyol, Marca, panas. Marca yang selama ini dikenal media pendukung El Real terpaksa melakukan olah digital dalam gambar di laman resmi mereka untuk membuat Michigan Stadium berwarna putih seolah dipenuhi oleh fans Los Blancos.

Sumber: 101greatgoals

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama