Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » » Atletico Madrid Juarai Piala Super Spanyol Setelah Kalahkan Real Madrid.

Atletico Madrid memastikan menjadi juara Piala Super Spanyol setelah mengalahkan Real Madrid di leg kedua, Sabtu (23/8) dinihari WIB di Vicente Calderon.

Gol tunggal Mario Mandzukic di menit kedua yang menjadi penentu kemenangan Atletico Madrid di laga ini.

Dari hasil tersebut, dan skor 1-1 di leg pertama saat bermain di Santiago Bernabeu iga hari lalu. Atletico unggul 2-1 secara agregate.

Keunggulan satu gol tak membuat puas skuat asuhan Diego Simeone. Sepanjang 15 menit pertama berjalan, Atletico menguasai jalannya laga dan terus menekan, tapi tak sampai menambah keunggulan.

Real Madrid baru menemukan sentuhan terbaik mereka setelah laga babak pertama berjalan sedikit larut. James mendapat umpan dari Dani Carvajal, tapi sepakannya masih bisa diblok Moya.

Simeone sempat dibuat frustrasi dan akhirnya diusir keluar dari bangku cadangan karena reaksi berlebihan.

Di paruh kedua, Atletico mengubah strategi dan kembali memberikan ancaman di awal pertandingan. Raul Garcia lagi-lagi memberikan ujian kepada Casillas dengan tendangan voli yang masih mengenai mistar, sebelum kemudian diselamatkan kiper Real Madrid itu.

Carlo Ancelotti yang memasukkan Cristiano Ronaldo menggantikan Toni Kroos sempat memberikan ujian, termasuk menguji Moya dengan tendangan jarak jauhnya. James juga tak ketinggalan memberikan ancaman untuk kesekian kalinya, sebelum akhirnya ditarik keluar dan digantikan Isco.

Bale juga tak mampu berbuat banyak menghadapi disiplinnya lini per lini Atletico Madrid, tapi sempat melewpas tendangan voli yang masih belum membuahkan hasil.

Jelang laga berakhir, Luka Modric mendapat kartu merah karena akumulasi dua kartu kuning. Momen tersebut menjadi akhir dari laga dan Atletico Madrid keluar sebagai juara.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama