Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » » Paris Saint-Germain Ditahan Imbang Tuan Rumah Evian TG 0-0

Paris Saint-Germain meraih satu poin saat bertandang ke markas Evian TG dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Sabtu (23/8) dinihari, karena pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Hasil imbang bukan sesuatu yang diharapkan PSG. Sebab, di pertandingan perdana, mereka hanya bermain imbang 2-2 di kandang Stade de Reims, meski kemudian bisa menang 2-0 atas Bastia.

PSG gagal merangsek naik ke puncak klasemen, mereka tertahan di peringkat ketiga dengan mengumpulkan lima poin, hasil dari satu menang dan dua imbang. Posisi puncak masih ditempati AS Saint-Etienne dengan enam poin dari kemenangan di dua pertandingan.

Sementara itu, hasil imbang ini menghindarkan Evian sebagai penghuni papan terbawah di klasemen sementara.

Zlatan Ibrahimovic, yang mencetak 36 gol dari 41 pertandingan di musim lalu, absen karena cedera pangkal paha. Ketiadaan pemain adalan itu, PSG terlihat kesulitan menciptakan peluang.

PSG hanya melakukan tiga shot on target, termasuk tendangan bebas Edinson Cavani pada menit ke-23 yang melebar sebelum tendangan yang langsung mengarah ke kiper Evian Jesper Hansen empat menit kemudian usai menerima passing dari Lucas Moura.

PSG harus bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-63 setelah Yohan Cabaye mendapat kartu kuning kedua akibat pelanggaran terhadap Fabien Camus.

Meski kekurangan jumlah pemain, PSG tetap berusaha mengejar gol. Mereka tetap mengandalkan kerjasama Moura dan Cavani. hansen melakukan penyelamatan terhadap tendangan Cavani dari jarak 12 yard. Evian nyaris mencetak gol di pengujung laga. Daniel wass melepaskan tendangan ke arah gawang, namun hanya melebar. Pertandingan pun berakhir skor kacamata.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama