Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Jelang : Sunderland vs MU, Saatnya Setan Merah Bangkit

Sunderland akan melanjutkan perjuangan mereka di Premier League pekan kedua musim ini dengan menjamu lawan yang cukup sulit, Manchester United. Kedua tim akan saling bentrok di Stadium of Light pada 24 Agustus 2014.

Tim tuan rumah yang tampil di hadapan suporter sendiri tengah berambisi meraih tripoin pertama, setelah di pekan pembuka bermain imbang 2-2 di kandang West Brom. Manajer Gustavo Poyet punya modal penting untuk bisa mendulang hasil positif di laga ini.

Satu-satunya pemain yang dipastikan out hanyalah Emanuele Giaccherini yang mengalami cedera. Sementara duo defender Billy Jones dan Santiago Vergini dikabarkan sudah cukup fit untuk diturunkan. The Black Cats juga akan diuntungkan dengan kondisi United yang saat ini tengah compang-camping.

Manajer The Red Devils, Louis Van Gaal masih belum menemukan formula taktik yang tepat untuk timnya. Selain itu, ia juga dipusingkan dengan kemungkinan absennya hampir selusin pemain di skuat utama.

Michael Carrick, Luke Shaw, Danny Welbeck, Marouane Fellaini, Anderson, dan Ander Herrera dipastikan absen karena mengalami cedera. Sementara beberapa pemain kemungkinan akan dipaksakan bermain meski belum sepenuhnya bugar seperti Robin Van Persie, Jonny Evans, Antonio Valencia, dan Jesse Lingard.

Rekrutan baru yang diharapkan bisa menambal lini belakang, Marcos Rojo juga belum mengantongi izin kerja yang dibutuhkan untuk turun kontra Sunderland. Tentu kondisi ini cukup rawan bagi skuat United, yang tengah berusaha menghindari kekalahan kedua secara beruntun setelah ditumbangkan Swansea City 1-2 di Old Trafford pekan lalu.

Kedua tim terakhir kali berduel di tempat yang sama pada ajang Capital One Rup musim lalu. Kala itu Sunderland berhasil menang dengan skor 2-1, akankah hasil serupa terulang di pertemuan kali ini?

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama