Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Agenda Juventus Selama di Jakarta

Juventus akan mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur pramusim sebelum tampil di kompetisi Seri A musim 2014/2015. Berikut agenda Bianconeri selama di Jakarta.

Juventus dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno-Hatta Senin (4/8) pukul 21.00 WIB. Setelah itu, tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut akan langsung menuju hotel untuk istirahat.

Di hari Selasa, Juventus akan melakukan latihan tertutup pukul 09.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan dilanjutkan dengan jumpa pers di Hotel Four Season pukul 11.30 WIB. Rencananya, jumpa pers tersebut dihadiri Giorgio Chiellini dan ofisial tim lainnya.

Masih di hari yang sama, Juventus akan melakoni latihan terbuka di Stadion Utama Gelora Bung Karno pukul 18.00 WIB dan diakhiri dengan acara meet and greet di Hotel Four Season pukul 21.30 WIB.

Hari Rabu, La Vecchia Signora kembali menggelar latihan tertutup pukul 09.30 WIB dan dilanjutkan dengan sesi pemberian tandatangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Setelah itu, Carlos Tevez dan kawan-kawan akan bertanding melawan ISL All Stars pukul 20.00 WIB.

Berikut harga tiket laga Juventus kontra ISL All Stars:

VVIP: Rp2,5 juta
VIP Barat: Rp1,6 juta
VIP Timur: Rp1 juta
Kategori I: Rp650 ribu
Kategori II: Rp350 ribu
Kategori III: Rp150 ribu

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama