Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » UEFA Umumkan Wasit Perempatfinal

 

NYON – UEFA telah mengumumkan nama-nama wasit yang akan memimpin empat laga perempatfinal. Siapa saja mereka?

Wasit plontos asal Inggris Howard Webb kebagian laga Republik Ceska versus Portugal pada Jumat dinihari WIB lusa. Webb akan memimpin laga yang berlangsung di Stadion Nasional Warsawa tersebut. Laga ini merupakan laga perempatfinal pembuka.

Pada fase grup, Webb memimpin dua pertandingan. Laga tersebut adalah Italia menghadapi Kroasia yang berakhir 1-1 dan Rusia melawan Rep. Ceska yang berkesudahan 4-1.

Laga Jerman kontra Yunani pada Sabtu dinihari WIB di Gdansk akan dipimpin wasit asal Slovenia Damir Skomina. Sama seperti Webb, Skomina juga memimpin dua partai penyisihan grup yakni Belanda-Denmark (0-1) dan Swedia-Inggris (2-3).

Partai Prancis lawan Spanyol di Donetsk pada Minggu dinihari WIB akan diwasiti Nicola Rizzoli asal Italia. Ini merupakan kali kedua Rizzoli memimpin laga Prancis di Euro 2012 setelah sebelumnya mewasiti laga Prancis-Inggris (1-1). Selain itu, Rizzoli merupakan wasit saat Portugal mengalahkan Belanda 2-1.

Terakhir, laga Inggris menghadapi Italia di Kiev pada Senin dinihari WIB akan dipimpin oleh Pedro Proenca yang menjadi wasit saat final Liga Champions lalu. Wasit asal Portugal ini merupakan wasit antara Spanyol-Republik Irlandia (4-0) dan Swedia-Prancis (2-0).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: