Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » Nasri: Italia Lebih Sulit dari Spanyol

Samir Nasri. (Foto: Reuters)
DONETSK - Pemain Timnas Prancis, mengaku senang bila timnya bertemu dengan Spanyol di babak perempatfinal 2012 dibandingkan harus melawan Italia. Pasalnya, Nasri menilai bahwa Gli Azzurri adalah lawan yang lebih sulit.

Pencapaian dan komposisi dari timnas Spanyol memang menjadi keunggulan tersendiri bagi tim asuhan Vincente Del Bosque. Tak sedikit beberapa pihak yang menjagokan La Rufia Roja sebagai juara di Euro 2012.

Tak hanya itu, beberapa tim juga banyak yang mengharapkan tidak berjumpa dengan Spanyol. Namun, semua itu tidak berlaku bagi seorang Nasri. “Spanyol bukanlah tim yang difavoritkan juara. Jerman yang lebih diunggulkan,” kata Nasri, seperti dilansir Goal, Kamis (21/6/2012).

“Spanyol dan Italia memang merupakan lawan yang cukup berat. Namun, menurut saya Italia akan menjadi lawan yang lebih sulit untuk dihadapi. Pasalnya, mereka bermain dnegan lima pemain bertahan, sedangkan Spanyol bermain dengan atraktif,” sambungnya.

Namun, pendapat berbeda diungkapkan oleh rekan setim Nasri di Les Blues, Yohan Cabaye. Pemain yang bermain untuk klub Newcastle United ini merasa melawan Spanyol akan terasa lebih sulit.

“Spanyol adalah salah satu tim terbaik di dunia. Maka dari itu, saat kita melawannya harus menganggap laga tersebut adalah sebuah laga final,” pungkasnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: