Meski Kalah Telak Republik Ceko Tetap Percaya Diri

Pada laga awal penyisihan Grup A Ceko memang gagal menampilkan permainan terbaiknya. Harapan untuk mengemas tiga poin gagal total. Lawannya justru tampil sangat perkasa dengan menjebol gawang mereka sebanyak empat kali.

Tetapi semuanya belum berakhir. Kadlec yakin Ceko masih memiliki kesempatan untuk lolos ke perempat-final. Syaratnya mereka harus menang atas Yunani dan Polandia pada lanjutan penyisihan Grup A.

"Dini hari tadi kami kurang beruntung. Kami harus lebih agresif lagi pada laga berikutnya. Kami masih memiliki kesempatan dan kami wajib memaksimalkan itu. Ada dua pertandingan yang menanti kami dan kami akan berusaha untuk mengamankannya," jelas Kadlec.

Punggawa Bayer Leverkusen itu menambahkan kalau setelah ini timnya akan melakukan evaluasi. Ini akan sangat penting untuk persiapan mereka menghadapi Yunani Selasa mendatang.

"Seperti biasanya kami akan menganalisa hasil pertandingan yang kami mainkan. Dari situ kami akan belajar banyak hal. Apa saja yang harus kami perbaiki dan apa saja yang harus kami pertahankan. Yang jelas kami memang wajib melakukan beberapa perubahan," ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.