Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » » Sriwijaya FC Tunduk Atas Tamunya 2-3 Persib Bandung

Persib Bandung sukses memetik hasil maksimal saat mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 3-2 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (5/9) sore WIB.

Kedua kesebelasan langsung menerapkan skema permainan terbuka di awal pertandingan. Laga baru berjalan empat menit Lancine Kone membuka kans tuan rumah melaui sundulannya yang melebar dari gawang Made. Tiga menit berselang Persib mendapat peluang lewat umpan silang Tantan yang bisa diantisipasi Selsius Gebze.

Tak butuh waktu lama bagi Maung Bandung untuk mencatatkan keunggulan mereka usai di menit ke-13, aksi penetrasi Tantan dari sektor kiri lolos dari hadangan pemain belakang SFC dan melepaskan tembakan mendatar yang tak mampu ditepis Gebze.

Unggul satu gol tak membuat pasukan Jajang Nurjaman mengendurkan intensitas serangan. Sejumlah peluang diciptakan lini depan mereka yang digalang Firman Utina, Tantan dan Makan Konate.

Petaka kembali datang bagi SFC, Konate yang berada dalam posisi tak terkawal melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti dan sukses merobek jala gawang Gebze untuk kali kedua di menit ke-28.

Meski terus tertekan, Sriwijaya mampu memperkecil ketertinggalan di menit ke-34. Kelengahan lini belakang Persib saat menghalau tendangan penjuru Siswanto berhasil dimanfaatkan Syakir Sulaiman untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Babak Kedua Atep berhasil memperbesar keunggulan timnya di menit ke-84 berkat sepakan terukurnya dari luar kotak penalti. Rizky Dwi Ramadana sempat menipiskan kembali skor bagi di penghujung permainan.

Momen tersebut coba dimaksimalkan SFC untuk mencari gol penyeimbang, namun tambahan waktu tiga menit yang diberikan wasit gagal dimanfaatkan mereka dan harus mengakui keunggulan Persib.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama