Siswanto Ingin Tetap Bertahan Di Sriwijaya FC

Winger Sriwijaya FC Siswanto mengungkapkan rasa setianya kepada Laskar Wong Kito. Walaupun banyak klub Indonesia Super League menginginkan jasanya untuk musim depan, Siswanto berharap dia bisa berbaju klub yang bermarkas di Kota Palembang tersebut.

Mantan pemain Persib Bandung ini masih menunggu keputusan resmi mengenai nasibnya dari pengurus Sriwijaya FC. Saat ini, Siswanto belum berani mengambil keputusan apa dirinya bertahan atau menerima pinangan dari klub lain.

"Saya profesional, ada sih yang mengajak bergabung namun saya masih menunggu keputusan manajemen," ujar Siswanto.

Pemain bernomor tujuh ini masih memiliki ambisi membawa Sriwijaya FC berprestasi di Indonesia Super League pada musim depan. Siswanto masih mempunyai mimpi bisa merasakan juara kembali bersama Sriwijaya FC.

"Kalau manajemen masih membutuhkan kontribusi saya, saya siap, saya masih masih ingin juara di sini," kata Siswanto dikutip dari Goal.com.
Diberdayakan oleh Blogger.