Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Real Madrid Tercatat Sebagai Klub Berpendapatan Terbesar Di Dunia

Real Madrid telah mengumumkan pendapatan yang mereka raih sepanjang musim 2013/14. Hasilnya, raksasa La Liga Spanyol itu mencatatkan rekor pendapatan sebesar €603,9 juta atau naik 10,9 persen dari musim sebelumnya.

Rinciannya, pendapatan sebesar €603,9 juta itu berasal dari beberapa sumber utama, yaitu pemasaran, hak siar televisi, anggota klub dan penjualan tiket, pertandingan persahabatan dan tur internasional, dan penjualan pemain.

Seperti yang diungkapkan presiden klub Florentino Perez pada Jumat (5/9) kemarin, dengan pendapatan sebesar itu, Los Blancos sukses mencatatkan diri sebagai klub dengan pendapatan terbesar di dunia selama sepuluh tahun berturut-turut.

“Selama sepuluh tahun terakhir, kami menjadi institusi olahraga dengan pendapatan terbesar di dunia. Dan untuk tiga tahun berurutan, Forbes menjadikan kami sebagai klub paling bernilai di dunia,” tutur Perez.

Selain itu, Perez mengumumkan, Madrid mengalami peningkatan keuntungan bersih sebesar €38,5 juta atau naik 44 persen dari musim sebelumnya. Utang bersih Madrid juga turun 21 persen menjadi €71,5 juta. Madrid juga turut membayar membayar pajak dan jaminan sosial dengan jumlah mencapai €167 juta.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama