Porto Menang Telak 6-0 Atas BATE Borisov

Yacine Brahimi mencetak hat-trick untuk membantu Porto meraih kemenangan telak 6-0 atas BATE Borisov dalam laga pembuka Liga Champions dini hari tadi (18/9).

Tuan rumah sudah memperlihatkan tanda-tanda akan mencetak banyak gol ketika laga baru memasuki lima menit, kiper BATE Sergey Chernik melakukan blunder dengan melempar bola ke arah Brahimi yang kemudian tanpa kesalahan memecah kebuntuan pertandingan ini.

Jackson Martinez kemudian nyaris menggandakan keunggulan timnya setelah mendapatkan bola matang dari Brahimi, tetapi saya sontekannya masih membentur mistar gawang.

Gol kedua Porto baru tercipta di menit ke-32, yang kembali diciptakan oleh Brahimi. Pemain Aljazair itu membobol gawang tim tamu untuk kedua kalinya melalui aksi individu yang brilian sebelum menaklukkan Chernik dan mengubah skor menjadi 2-0.

Lima menit berselang, Martinez membayar kegagalan sebelumnya dengan mencetak gol ketiga Porto usai memanfaatkan umpan silang berbahaya dari Danilo.

Usai jeda, Brahimi melengkapi catatan golnya menjadi hat-trick pada menit ke-57 melalui tendangan bebas yang menawan. Empat menit berselang, Adrian Lopez mencetak gol kelima tuan rumah, dan kemudian Vincent Aboubakar menggenapkan kemenangan tim menjadi 6-0 memanfaatkan serangan balik cepat.
Diberdayakan oleh Blogger.