Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » » » Diego Costa Bawa Chelsea Ungguli Swansea City 4-2

Chelsea tampil meyakinkan di Stamford Bridge, Sabtu (13/9) dengan menundukkan Swansea City 4-2. Adalah Diego Costa yang muncul sebagai bintang di laga ini dengan tiga gol berkelas di depan publik sendiri. Loic Remy, yang melakoni debutnya bersama tim asal London tersebut, juga melesakkan satu gol.

Dengan tambahan tiga angka, Chelsea memuncaki klasemen dengan 12 poin dari empat partai yang sudah dijalani. Sedangkan swansea berada satu strip di bawah mereka dengan sembilan angka.

Chelsea melakukan start lambat. Bahkan selepas menit kesepuluh, Chelsea malah tertinggal dari tamu mereka, Swansea.

Ki Sung-Yeung melepas umpan bagus kepada Steven Taylor, yang langsung mengirim umpan ke kotak penalti. Tapi John Terry salah dalam mengantisipasi datangnya bola dan melesakkannya ke gawang sendiri.

Chelsea langsung merespon dengan tekanan ke jantung pertahanan Swansea. Tapi tim tamu mampu mengatasi tekanan. Di menit 21 misalnya, di mana Terry nyaris membayar kesalahannya dengan sundulan, yang masih tidak tepat sasaran.

Swansea terus menguasai bola. Bahkan hingga 30 menit pertandingan berjalan, penguasaan bola lebih didominasi Swansea.

Sementara Chelsea berusaha sesekali memberikan ancaman. Di menit 33, Andre Schurrle melepas tendangan yang bisa ditip Lukasz Fabianski. Upaya Oscar menyundul bola juga masih kurang tepat sasaran.

Tendangan Fabregas di menit 38 juga masih melenceng. Usaha Diego Costa juga belum membuahkan hasil.

Tapi di menit 45, penyerang Spanyol itu berhasil melesakkan bola ke gawang Fabianski. Menyambut umpan sepak pojok Cesc Fabregas, Costa menyundul bola ke arah gawang tanpa bisa dihentikan kiper Swansea.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama