Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Timnas Indonesia U-19 Akan Menjalani Pelatnas di Eropa

Timnas Indonesia U-19 akanbakal menggelar pelatnas di Eropa. Pelatih Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengungkapkan ada tiga negara Eropa yang menjadi lokasi pelatnas bagi timnya.

Hal itu berdasarkan diskusi yang sudah dilakukan antara tim pelatih Indonesia U-19, PSSI, dan Badan Tim Nasional, 25 Agustus lalu. "Dari diskusi kami, muncul negara Inggris, Spanyol, dan Italia. Salah satunya nanti akan menjadi lokasi latihan para pemain," papar Indra.

Pelatih berusia 51 tahun itu menambahkan, pihaknya masih menunggu keputusan BTN. Jika sudah diputuskan, para penggawa tim Garuda jaya direncanakan bertolak ke Eropa pada 10 September mendatang.

Indonesia U-19 memang sedang dipersiapkan untuk mengikuti putaran final Piala Asia U-19 2014 di Myanmar, Oktober nanti. Pada ajang itu, mereka ditargetkan minimal lolos ke babak empat besar, sehingga mendapatkan tiket lolos ke Piala Dunia U-20 2015.

Namun, belakangan performa Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan menjadi sorotan, lantaran hasil buruk dalam turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2014 di Brunei Darussalam, beberapa waktu lalu. Pada ajang itu, mereka hanya menuai satu kemenangan, satu imbang, dan menderita tiga kekalahan. (Goal.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama